HEADLINE

Latest Post
Loading...

16 November 2022

KTM dan Sertifikat PBAK Terhambat, Mahasiswa Angkatan 2021 Ungkap Kekecewaan

Foto: IST

www.lpmalkalam.comMahasiswa angkatan 2021 IAIN Lhokseumawe pertanyakan perihal sertifikat PBAK (Pengenalan Budaya Akademik dan Kemahasiswaan) yang tidak ada kejelasan serta KTM (Kartu Tanda Mahasiswa) yang tidak kunjung selesai sampai saat ini. 

Rere selaku mahasiswa angkatan 2021 menyebutkan, respon pihak kemahasiswaan terkait sertifikat PBAK ini yaitu mahasiswa diminta untuk menunggu dan akan diberi informasi lebih lanjut apabila sudah selesai. Namun sudah tiga kali menjumpai pihak kemahasiswaan IAIN Lhokseumawe, hingga kini perihal sertifikat PBAK tersebut belum juga mencapai titik terang.

Rere turut menyampaikan, "Seharusnya jika memang akan dibuat disegerakan, jadi mahasiswa enggak akan terlalu lama menunggu informasi lebih lanjut.”

Hanya sedikit dari mahasiswa angkatan 2021 yang sudah menerima KTM, kebanyakan mahasiswa yang belum mendapatkan KTM sudah mendaftar lewat link yang tersedia di website IAIN Lhokseumawe. Namun hingga kini tidak ada informasi apapun terkait  pengeluaran KTM angkatan 2021 tersebut.

Rere menyebutkan dari 23 mahasiswa di kelasnya hanya 3 mahasiswa yang sudah mendapatkan kartu tanda mahasiswa. 

"Padahal sudah mengisi link pendaftaran KTM tapi sampai sekarang masih belum ada kabar,” ujarnya.

Rere berharap agar kedepannya komunikasi terkait informasi antara pihak Biro dengan mahasiswa terjalin dengan lebih baik, sehingga seluruh mahasiswa mendapatkan informasi dengan jelas.



Reporter: Mutia Wardani dan Maulidiyatul Ukhra


Editor: Redaksi


 

banner
Previous Post
Next Post
Comments
0 Comments

0 comments:

Pers Mahasiswa AL-Kalam, IAIN Lhokseumawe Phone. 0852 6017 5841 (Pimpinan Umum). Powered by Blogger.