HEADLINE

Latest Post
Loading...

23 March 2023

Ormawa FUAD dan FASYA Adakan Fun Friendly Laga Persahabatan Futsal

Foto: IST

www.lpmalkalam.com - Organisasi Mahasiswa Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah (ORMAWA FUAD) dan Organisasi Mahasiswa Fakultas Syariah (ORMAWA FASYA) mengadakan Fun Friendly (laga persahabatan) olahraga futsal pada tanggal 21 Maret 2023 di Gor Alouh Futsal Lhokseumawe. 

Laga persahabatan ini diselenggarakan oleh ketua DEMA FUAD dan ketua DEMA FASYA yang diikuti oleh semua anggota ORMAWA FUAD dan ORMAWA FASYA baik itu DEMA, SEMA dan HMJ. Acara ini diselenggarakan bertujuan untuk membangun silaturahmi antar kedua Ormawa fakultas tersebut. 

Acara ini sudah sangat lama direncanakan oleh kedua belah pihak untuk diadakan bukan saja untuk Ormawa tetapi juga akan diadakan antar mahasiswa IAIN Lhokseumawe. Muhammad Hafidz selaku ketua DEMA FUAD mengatakan bahwa, “Sebenarnya turnamen futsal ini igin diadakan antar mahasiswa IAIN Lhokseumawe tetapi untuk permulaan kami mengadakan laga persahabatan terlebih dahulu antar ORMAWA sebelum membuat agenda yang lebih besar lagi,” ungkapnya.

Perlengkapan yang digunakan dalam laga persahabatan tersebut juga didapatkan dari berbagai pihak. Muhammad Hafidz mengatakan bahwa, “Perlengkapan yang kami gunakan dalam laga persahabatan tersebut seperti pakaian dibantu oleh KNPI Lhokseumawe dan untuk konsumi seperti air mineral disponsori oleh Piranha FC Kandang Lhokseumawe,” tuturnya. 

Pada akhir turnamen laga persahabatan tersebut dimenangkan oleh DEMA SYARIAH dengan selisih 1 angka dengan skor 5-6 DEMA FUAD 5 dan DEMA FASYA 6.


Reporter: Fitdaturrahmi

Editor: Redaksi
 

banner
Previous Post
Next Post
Comments
0 Comments

0 comments:

Pers Mahasiswa AL-Kalam, IAIN Lhokseumawe Phone. 0852 6017 5841 (Pimpinan Umum). Powered by Blogger.