HEADLINE

Latest Post
Loading...

17 March 2023

UKM LEKISMA Al- Furqan Adakan MUBES Ke-23

Foto: Yusri/ lpmalkalam.com
www.lpmalkalam.com - UKM LEKISMA Al-Furqan IAIN Lhokseumawe mengadakan Musyawarah Besar (MUBES) ke-23 yang dilaksanakan pada Rabu, 9 Maret 2023, dengan tema "Mewujudkan Regenerasi Kepemimpinan Dakwah yang Berintegritas, Bertanggung Jawab dan Berakhlakul Karimah" yang dibuka langsung oleh Wakil Rekor III IAIN Lhokseumawe Dr. Al Husaini M.Daud, M.A. di Aula Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah lantai tiga.

Kegiatan ini dihadiri oleh Dr. Al Husaini M.Daud M.A, Pembina Lekisma Al-Furqan, Pengurus, Kader Lekisma Al-Furqan, Rensimen Mahasiswa, UKM PMI dan juga Ormawa lainnya.

MUBES ini dibuka dengan laporan ketua panitia yang disampaikan oleh Muhammad Rudi Syahputra.

Sebelumnya ia menyampaikan rasa terimakasih kepada seluruh tamu undangan, seluruh kader dan juga pengurus yang telah berhadir.

Ia juga menambahkan, "Kegiatan MUBES UKM LEKISMA Al-Furqan ke-23 pada Aula lantai 3 Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah ini diikuti sekitar 70 peserta."
Foto: Yusri/ lpmalkalam.com
Dalam sambutan Ketua Umum UKM LEKISMA Al-Furqan tahun 2022 ia mengatakan bahwa MUBES ini ada beberapa kali tergeser karena ada suatu dan lain hal.

Ia juga mengatakan harapannya, "Saya harap dengan musyawarah ini UKM LEKISMA Al-Furqan akan memilih ketua yang lebih baik dari sebelumnya dan berharap dengan ketua yang akan datang dapat LEKISMA yang lebih bersinar, lebih terarah dan lebih kuat ukhuwahnya dalam meneruskan estafet dakwah Rasulullah SAW."

Muhammad Rudi Syahputra, ketua panitia MUBES mengatakan, ada 3 kandidat calon ketua UKM LEKISMA Al-Furqan tahun 2023, yaitu kandidat calon nomor urut 01 Mhd Rudi Syahputra jurusan Komunikasi Penyiaran Islam, nomor urut 02 Muhammad Fairus Asra Hafid jurusan Ilmu Al-Qur'an dan Tafsir, dan nomor urut 03 Muhammad Afwan Ridha jurusan Hukum Keluarga Islam.

"Untuk sistem pemilihan yaitu Majelis Syura yang mana terdapat demisioner dan pengurus aktif 2022 yang menunjuk ketua baru, sebelum ditunjuk mereka rapat tertutup selama 1x20 menit di ruangan tertutup," ungkap Rudi saat diwawancarai oleh LPM Al-Kalam melalui WhatsApp.

Lebih lanjut ia juga mengatakan bahwa ketua terpilih UKM LEKISMA Al-Furqan yaitu kandidat nomor urut 02 Muhammad Fairus Asra Hafid dari jurusan Ilmu Al-Qur'an dan Tafsir semester 6.

Reporter: Fathanah
Editor: Redaksi
banner
Previous Post
Next Post
Comments
0 Comments

0 comments:

Pers Mahasiswa AL-Kalam, IAIN Lhokseumawe Phone. 0852 6017 5841 (Pimpinan Umum). Powered by Blogger.