HEADLINE

Latest Post
Loading...

13 March 2023

Sambung Estafet Kepemimpinan DEMA Institut, Paslon Nabil-Bagas Resmi Terpilih

Foto: IST

www.lpmalkalam.comNabil Aufa Pohan dan Bagas Nirwana Selian resmi terpilih sebagai Ketua dan Wakil Ketua Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) Institut Agama Islam Negeri Lhokseumawe (IAIN LHOKSEUMAWE) periode 2023-2024 pada Rabu, 28 Februari 2023. 

Nabil Aufa Pohan dan Bagas Nirwana Selian merupakan Paslon nomor urut 2 dari 3 Paslon yang akhirnya resmi terpilih sebagai Presiden Mahasiswa dan Wakil Presiden Mahasiswa IAIN Lhokseumawe dengan jumlah 27 suara. Pemilihan tersebut disaksikan oleh delegasi-delegasi baik dari SEMA, DEMA dan HMJ selingkup IAIN Lhokseumawe secara terbuka yang berjalan dengan lancar. 

Nabil Aufa Pohan mengatakan bahwa, “Alhamdulillah di tahun ini pemilihan dilaksanakan dengan tenang, hanya sekedar berdebat biasa seperti adu argumen jadi tidak ada yang berkaitan dengan fisik,” ungkapnya.

Ia juga menambahkan bahwa untuk pelantikan masih menunggu keputusan musyawarah dari SEMA Institut. Pihaknya juga sedang menyusun kabinet-kabinet yang nantinya akan dibentuk. Ketua DEMA IAIN Lhokseumawe tersebut juga mengatakan akan berusaha untuk melanjutkan program kerja DEMA-I sebelumnya yang sudah sangat bagus dan akan menghentikan proker yang kurang bagus, mengingat bahwa ia sendiri juga merupakan anggota DEMA Institut dibawah kepemimpinan Presma sebelumnya. 

Nabil Aufa Pohan juga tercatat sebagai Presma termuda yang pernah terpilih di IAIN Lhokseumawe karena masih menduduki jenjang semester VI. Ia mengungkapkan, “Menjadi Presma itu sebenarnya beban besar yang harus dijalani dan alhamdulillah bisa dipercaya dan untuk semester yang muda ini termasuk merasa senang dan lumayan menjadi acuan juga untuk diri saya supaya bisa menjadi lebih baik kedepannya,” ungkapnya.  

Ia pun turut menyampaikan harapannya untuk DEMA IAIN Lhokseumawe, “Harapan saya cuman satu, yaitu bisa membuat DEMA IAIN Lhokseumawe menjadi lebih baik lagi dan berguna kedepannya bagi setiap Ormawa, UKM dan UKK IAIN Lhokseumawe. Kami akan bekerja sekeras mungkin dan bekerjasama membangun komunikasi kembali yang sudah terputus ataupun yang tidak tersampaikan sebelumnya dan insyaallah kami akan membangunnya kembali,” tuturnya.


Reporter: Putri Azzahra Lubis

Editor: Redaksi
 

banner
Previous Post
Next Post
Comments
0 Comments

0 comments:

Pers Mahasiswa AL-Kalam, IAIN Lhokseumawe Phone. 0852 6017 5841 (Pimpinan Umum). Powered by Blogger.