HEADLINE

Latest Post
Loading...

23 September 2023

Pomda Aceh 2023, Atlet IAIN Lhokseumawe Kembali Bersaing dengan 28 Kampus Lainnya.

Foto: IST


wwww.lpmalkalam.com- Pomda Aceh kembali diselenggarakan, kegiatan ini diikuti oleh 28 kampus di Aceh dengan 16 cabang olahraga. Pomda Aceh ini selenggarakan oleh universitas Malikussaleh sejak tanggal 17-24 September 2023. 

IAIN Lhokseumawe turut mengirimkan atlet sebanyak 20 orang, yang sebelumnya telah dilakukan penyeleksian. Pada Pomda Aceh kali ini 20 atlet IAIN Lhokseumawe mengikuti beberapa cabang olahraga diantaranya adalah kempo, silat seni tunggal putra, taekwondo, catur, renang, atletik, bulu tangkis, silat fighter tunggal putra putri, voly pantai

Foto: IST

Raja Ary Suwandika Zahri mahasiswa IAIN Lhokseumawe meraih medali perunggu cabang olahraga Taekwondo, Muhammad Sufardan meraih medali perak pada silat seni tunggal putra. Wan Wal Wildani meraih medali perunggu pada cabang olahraga silat fighter kelas D putri. Khairunnisa Br Ginting dan Agustina Mahara meraih medali perunggu pada cabang olahraga Bulu Tangkis. 

Muhamad Khalil Mubarraq, salah satu perwakilan IAIN Lhokseumawe dalam Pomda Aceh 2023 menyampaikan "Saya sangat bangga bisa mewakili IAIN dalam kegiatan Pomda Aceh 2023 ini, pesan dari saya untuk kedepannya semoga para atlet bisa lebih dipersiapkan dan diperhatikan baik dari segi persiapan mental hingga persiapan perlengkapan kebutuhan dan yang terpenting dampingan dari para official IAIN Lhokseumawe sendiri"


Reporter: Mutia Wardani, Putri Azzahra Lubis

Editor: Redaksi 

banner
Previous Post
Next Post
Comments
0 Comments

0 comments:

Pers Mahasiswa AL-Kalam, IAIN Lhokseumawe Phone. 0852 6017 5841 (Pimpinan Umum). Powered by Blogger.