HEADLINE

Latest Post
Loading...

24 September 2023

Sambut Kedatangan Kru Baru, LPM Al-Kalam Adakan Kegiatan Pembekalan

Foto: Muhammad Syahru


www.lpmalkalam.com-  LPM (Lembaga Pers Mahasiswa) Al-Kalam adakan kegiatan pembekalan untuk calon kru baru bertajuk "Kenal Lebih Dekat UKM LPM Al-Kalam" pada Minggu, 24 September 2023 di ruang kelas Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah IAIN Lhokseumawe. Pembekalan ini diadakan dalam rangka menyambut calon kru baru LPM Al-Kalam tahun 2023.

Pembina Redaksi, Muhammad Akbar, S.Sos. merupakan pemateri pada pembekalan ini. Dirinya mengungkapkan bahwa penerimaan calon kru baru LPM Al-Kalam tahun 2023 ini melebihi target yang ditetapkan oleh pengurus. Calon kru baru pada tahun ini berjumlah 56 orang dengan rinciannya, Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah sebanyak 12 orang; Fakultas Syari'ah sebanyak 13 orang; Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam sebanyak 6 orang; dan Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan sebanyak 25 orang.

Foto: Muhammad Syahru 

Pemimpin Umum LPM Al-Kalam, Dahlia Suryani Siregar mengatakan bahwa pembekalan ini bertujuan untuk mengenal lebih dekat LPM Al-Kalam dan juga fungsi dari masing-masing bidang di LPM Al-Kalam.

"Kegiatan ini bertujuan untuk mengenalkan kepada para calon kru tentang apa LPM Al-Kalam itu dan bagaimana dunia jurnalistik yang akan mereka masuki nantinya" jelasnya.

Foto: Muhammad Syahru 

Ia juga berharap para calon kru kedepannya dapat berproses bersama LPM Al-Kalam untuk menjadi pers mahasiswa yang berkompeten.

"Kami harap seluruh calon kru LPM Al-Kalam bisa berkomitmen untuk belajar bersama kami sehingga nantinya dapat menjadi Persma yang berkompeten di bidang jurnalistik dan ikut membangun LPM Al-Kalam untuk menjadi lebih baik setiap tahunnya" tutup Dahlia.


Reporter: Asma Yuleha

Editor: Redaksi 

banner
Previous Post
Next Post
Comments
0 Comments

0 comments:

Pers Mahasiswa AL-Kalam, IAIN Lhokseumawe Phone. 0852 6017 5841 (Pimpinan Umum). Powered by Blogger.