HEADLINE

Latest Post
Loading...

24 February 2024

HMJ HTN Gelar First of Internal Meeting Demi Tingkatkan Kapabilitas Pengurus

Foto: IST

www.lpmalkalam.com - Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Hukum Tata Negara (HTN) Fakultas Syari’ah Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Lhokseumawe sukses menyelenggarakan First of  Internal Meeting yang dipadu keunikan dengan adanya  training divisi,   pada Jumat  23 Februari 2024 di  lantai 2 Fakultas Syari’ah. 

Kegiatan ini mengusung tema “Build and Optimaze Divisional Capabilities with Divisonal Training at Internal Meetings HMJ HTN 2024” yang berlangsung selama satu hari. Adapun para peserta merupakan para pengurus Himpunan Mahasiswa Jurusan Hukum Tata Negara periode tahun 2024/2025 yang terdiri dari mahasiswa dan  mahasiswi angkatan tahun 2022 hingga 2023.

Internal Meeting kali ini dibarengi dengan training divisi yang ditujukan untuk meningkatkan pemahaman akan job desk per divisi secara terarah dan ditujukan untuk dapat meningkatkan kapabilitas kemampuan para pengurus dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya. 

Rapat ini juga berisikan pemaparan program kerja yang direncanakan akan diaplikasikan pada satu tahun kedepannya terhitung sejak hari ini. 

Ismi saydina Lubis selaku pemateri menuturkan bahwa dengan adanya wujud dari training divisi ini ditujukan untuk mempermudah pemahaman para pengurus terhadap job desk yang diambil sehingga kemudian nantinya para pengurus dapat melaksanakan perannya dengan baik saat melaksanakan tanggung jawabnya.

"Banyak dari pengurus yang merupakan para pemberani yang mengambil langkah pertama menuju dunia keorganisasian dengan memilih HMJ HTN sebagai wadahnya," ungkapnya.

Sesi rapat ini diakhiri dengan dokumentasi pengesahan surat kontrak kerja.

Foto: IST

Rizky Nanda Saputra selaku ketua umum HMJ HTN menyampaikan, “Saya selaku ketua umum HMJ HTN berharap semoga atas terlaksananya rapat perdana sekaligus training divisi HMJ HTN kali ini teman-teman tidak segan lagi untuk mengeluarkan opininya dalam hal apapun. Karena saya yakin teman-teman mempunyai ide maupun gagasan yang luar biasa untuk kemajuan HMJ HTN Kita ini."

Ia juga mengajak kepada seluruh anggota HMJ HTN untuk memperkuat persatuan dan kekompakan diantara para anggota agar HMJ HTN kedepannya menjadi lebih baik lagi.

"Tujuan kami membuat kontrak kerja dikarenakan akan dapat mewujudkan dan terlaksananya hak dan kewajiban setiap para pihak dan adil dalam bekerja sama dalam tim nantinya dikemudian hari," tutupnya.


Reporter: Ismi Saydina Lubis

Editor: Redaksi


 

banner
Previous Post
Next Post
Comments
0 Comments

0 comments:

Pers Mahasiswa AL-Kalam, IAIN Lhokseumawe Phone. 0852 6017 5841 (Pimpinan Umum). Powered by Blogger.