HEADLINE

Latest Post
Loading...

11 December 2016

KOHATI HmI Lhokseumawe Menyambut Hari Ibu


Al-kalam-Dalam peringatan hari ibu Nasional tepatnya pada tanggal 11-12-16 KOHATI yang merupakan komunitas perempuan di Himpunan Mahasiswa Islam (HmI) menyelenggarakan acara peringatan Hari Ibu ke-88 tahun 2016 di taman Riyadhah Kota Lhokseumawe Senin, (11/12/16). Kegiatan yang bertema “Menye mak ta peubahagia maka udep teuh mulia” bertujuan agar pada hari ibu kita bisa meluangkan waktu minimal satu hari saja berbagi cinta kasih bersama ibu.

Rangkaian kegiatan yang dilaksanakan yaitu memberikan bungong jaroe bagi pengguna jalan Kota Lhokseumawe, dan menampilkan aksi pembacaan puisi sebagai kreatifitas remaja dan ekspresi cinta kasih untuk ibu, kemudian dilanjutkan road show ke salah satu desa yang ada di kota lhokseumawe yaitu Desa Paya Bili, “untuk berbagi cerita,pengalaman serta muhasabah bersama anak-anak dan kaum ibu,Ungkap Indah Fujianis selaku Ketua Pelaksana kegiatan.
Fitri hijri Khana kepada pers Al-kalam menyatakan, Pemikiran serta langkah kaum Ibu terus memegang peranan penting dalam setiap aspek kehidupan, baik dalam lingkup keluarga ataupun dalam lingkup kehidupan berbangsa dan bernegara, di dalam lingkup keluarga, cara pandang serta pemikiran kaum Ibu dalam membentuk karakter anak-anak  yang bermoral tinggi, berdisiplin serta berakhlak yang mulia akan memberikan warna warni terhadap pertumbuhan serta kehidupan seorang anak,Ujarnya selaku Sekum KOHATI. (M.F)



banner
Previous Post
Next Post
Comments
0 Comments

0 comments:

Pers Mahasiswa AL-Kalam, IAIN Lhokseumawe Phone. 0852 6017 5841 (Pimpinan Umum). Powered by Blogger.