HEADLINE

Latest Post
Loading...

17 January 2018

Panglima Pertahanan Nasional Isi Kuliah Umum di IAIN Lhokseumawe



www.lpmalkalam.com- Tentara Negara Indonesia komandan sektor (Kosek) HANUDNAS ( Pertahanan Udara Nasional )  III MEDAN MARSMA TNI  Ir.Tri Bowo Budi Santoso M.M., M.Tr HAN mengisi kuliah umum di kampus IAIN Lhokseumawe pada Senin (15/01/2017) dan berlangsung di Aula Akademik kampus pukul 14.00 waktu setempat.

Kuliah umum yang mengangkat tema" Peran Geopolitik dalam Mewujudkan Ketahanan Nasional" diikuti oleh puluhan mahasiswa, Civitas Akademika, Para Dosen dan Staf yang ada di lingkungan kampus IAIN Lhokseumawe


Dr. Hafifuddin M. Ag selaku rektor mengatakan, beliau mengharapkan bahwa agar para Mahasiswa dan Civitas akademika yang mengikuti kuliah umum ini agar dapat mengikutinya dengan baik karena materi ini sangat penting dan langsung disampaikan oleh Panglima TNI yang ahli dalam bidangnya.


Sementara itu Wakil Walikota Lhokseumawe H. Yusuf MuhammadSE.M.SM dalam sambutannya juga sangat mengapresiasi dengan hadirnya kampus IAIN Lhokseumawe di tengah kota Lhokseumawe dan mengharapkan agar para mahasiswa dapat memberikan kontribusi yang baik bagi kota Lhokseumawe kedepannya dan beliau juga berharap agar para mahasiswa mau terus belajar dan mengkaji ilmu pengetahuan guna menghadapi persaingan di masa yang akan datang.

Panglima HANUDNAS III Medan sembari dalam pembahasannya selain menjelaskan pentingnya menjaga Geopolitik Ketahanan Nasional juga menegaskan "agar potensi potensi dalam daerah agar dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya dan menjaga serta mensyukuri Sumber-Sumber Daya Alam yang telah Allah anugerahkan, tutupnya.

Fauzi Muhammad - Magang 

banner
Previous Post
Next Post
Comments
0 Comments

0 comments:

Pers Mahasiswa AL-Kalam, IAIN Lhokseumawe Phone. 0852 6017 5841 (Pimpinan Umum). Powered by Blogger.