HEADLINE

Latest Post
Loading...

11 October 2021

Himastrois IAIN Lhokseumawe Gelar Family Gathering dengan Para Mahasiswa Astronomi Islam

 
Foto: IST


www.lpmalkalam.com - Himpunan Mahasiswa Jurusan Astronomi Islam (Himastrois) IAIN Lhokseumawe gelar Family Gathering antar Mahasiswa Astronomi Islam dengan mengusung tema membangun solidaritas dan membentuk generasi baru untuk perubahan yang lebih baik bagi ilmu falak pada Minggu (10/10/2021) yang bertempat di Pantai Ujong Batee.


Dalam hal ini turut menghadirkan wakil ketua DEMA Fakultas Syariah (FASYA) menyampaikan bahwa : "semoga kedepannya dengan acara seperti ini dapat lebih semarak lagi dan dapat diikuti oleh jurusan lain pula." Ungkap Muhammad Nazar selaku wakil ketua DEMA Fakultas Syariah.


Muhammad Fauzi, S.H. selaku demisioner ketua HMJ-IF menyatakan bahwasanya : "jurusan astronomi Islam ini bukanlah jurusan yang menakutkan tetapi jurusan yang sangat menarik dikarenakan kita belajar bukan hanya didalam kelas saja tetapi kita belajar sambil mengobservasi angkasa." Pungkasnya.


Sementara itu, Taufik Hidayat Panjaitan selaku ketua HMJ-IF mengucapkan selamat datang kepada para mahasiswa baru jurusan Astronomi Islam serta memaparkan bahwa : "acara ini dibuat untuk membangun solidaritas antara satu dengan yang lainnya." Tuturnya.

Foto: IST

Sedangkan Aulia Rizkan selaku Ketua Panitia mengatakan bahwa : "tujuan kita membuat acara family gathering ini adalah supaya kita mempunyai jiwa solidaritas yang baik dan silaturahmi yang bagus karena antara satu dengan yang lainnya itu saling membutuhkan khususnya bagi kita para mahasiswa jurusan Astronomi Islam." Ujarnya.


Dalam kegiatan tersebut juga ikut di meriahkan dengan beberapa game, seperti tarik tambang, lomba lari goni, dan tampung tepung.


Harapannya semoga kegiatan dapat terus dilaksanakan setiap tahunnya dan menjadikan mahasiswa ilmu Falak sebagai ahli Falak yang kreatif dan inovatif.



Reporter | Yuli Damayanti

Editor   : Redaksi

banner
Previous Post
Next Post
Comments
0 Comments

0 comments:

Pers Mahasiswa AL-Kalam, IAIN Lhokseumawe Phone. 0852 6017 5841 (Pimpinan Umum). Powered by Blogger.