HEADLINE

Latest Post
Loading...

24 September 2022

Jalin Keakraban, HMJ-PBS Sambut Mahasiswa Baru dalam Kegiatan Peusijuk Perbankan

Foto: IST

www.lpmalkalam.comHimpunan Mahasiswa Jurusan Perbankan Syariah (HMJ- PBS) Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam menyelenggarakan kegiatan Peusijuk (tepung tawar) mahasiswa baru jurusan  Perbankan Syariah yang diselenggarakan pada 24 September 2022 di pantai Rancong kota Lhokseumawe.

Kegiatan ini merupakan agenda dari Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) yang diikuti oleh 47 mahasiswa baru dari jurusan Perbankan Syariah. Adapun tujuan diadakan Agenda ini yaitu untuk simbolis ucapan selamat datang kepada mahasiswa baru dan membentuk tali silaturahmi antara mahasiswa baru dengan para seniornya.

Taufik Mahmud, S.HI., MA. Selaku Wakil Dekan III FEBI dalam kata sambutannya mengungkapkan dengan adanya acara ini mahasiswa diharapkan bisa terus menggali potensi diri dengan mengikuti berbagai lomba, baik itu yang diadakan di lingkup IAIN Lhokseumawe sendiri maupun di luar kampus.  

"Semoga acara ini bisa menyambung tali silaturahmi antara mahasiswa baru dan mahasiswa semester atas dan juga bisa memotivasi mahasiswa untuk terus menggali potensi diri dengan mengikuti berbagai kegiatan kampus, baik itu lomba di lingkup kampus maupun di luar kampus," ujarnya. 

Selain acara Peusijuk (tepung tawar), ada agenda bakar ayam, outbound dan game seru lainnya yang menambah keseruan di acara tersebut. 

Ladia Septiandini, ketua umum HMJ-PBS menyampaikan kesannya dalam acara ini, ia berharap dengan adanya acara tersebut bisa menambah relasi dan mempererat hubungan mahasiswa baru dengan seniornya serta saling terbuka dan menjaga hubungan silaturahmi. 

"Ya kalau dari saya sendiri, saya berharap setelah adanya acara ini hubungan baik antara maba dan senior tetap terjaga dan tetap bisa saling mengenal dengan menjaga komunikasi yang baik," tutupnya.



Reporter: Munira


Editor: Redaksi


 

banner
Previous Post
Next Post
Comments
0 Comments

0 comments:

Pers Mahasiswa AL-Kalam, IAIN Lhokseumawe Phone. 0852 6017 5841 (Pimpinan Umum). Powered by Blogger.