HEADLINE

Latest Post
Loading...

27 September 2022

UKM/UKK IAIN Lhokseumawe Terima Sejumlah Sarana dan Prasarana Penunjang

Foto: IST

www.lpmalkalam.comSegenap Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) dan Unit Kegiatan Khusus (UKK) di lingkup IAIN Lhokseumawe menerima penyerahan fasilitas pengadaan di Gedung Birokrat IAIN Lhokseumawe pada Senin (26/09/2022).

Fasilitas yang diberikan tersebut berupa alat elektronik seperti komputer, printer, dan juga keperluan khusus untuk UKM/UKK sesuai kebutuhannya masing-masing. Adapun Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Al-Kalam memperoleh pengadaan berupa kamera, printer, tripod dan microphone. Sementara itu, untuk UKM/UKK lainnya seperti KSR-PMI Unit 08 IAIN Lhokseumawe mendapatkan sejumlah peralatan pengadaan seperti tenda, tandu dan sebagainya.

Ramadhan, S.E., M.S.M, Kepala Subbagian Kemahasiswaan berharap sarana dan prasarana tersebut dipergunakan dengan sebaiknya, baik dalam kegiatan internal maupun eksternal agar bisa bermanfaat. Beliau berpesan untuk menjaga barang-barang tersebut dengan baik agar bertahan lama. 

Lebih lanjut Ramadhan menjelaskan tujuan diberikannya sarana prasarana adalah untuk mempermudah UKM/UKK dalam pembuatan proposal dan tugasnya. 

“Setelah masa jabatan kalian berakhir kalian harus mengembalikan kepada pihak kemahasiswaan untuk serah terima kepada ketua UKM/UKK yang baru agar terlindunginya sarana prasarana UKM/UKK di IAIN Lhokseumawe,” pesan Ramadhan kepada seluruh ketua umum UKM/UKK IAIN Lhokseumawe yang berhadir dalam acara serah terima tersebut.

Perlu diketahui, di IAIN Lhokseumawe sendiri ada 3 UKK yakni Pramuka Racana Teuku Chiek Ditunong – Cut Meutia Gugus depan 04.027-04.028 IAIN Lhokseumawe, KSR-PMI Unit 08 IAIN Lhokseumawe, dan MENWA SAT-109/WSU IAIN Lhokseumawe. Sementara itu UKM yang terdapat di IAIN Lhokseumawe meliputi PA JIPALA IAIN Lhokseumawe, Lembaga Pers Mahasiswa Al kalam, Gesbika, dan LEKISMA Al-Furqan.


Reporter: Putri Azzahra Lubis

Editor: Redaksi


 

banner
Previous Post
Next Post
Comments
0 Comments

0 comments:

Pers Mahasiswa AL-Kalam, IAIN Lhokseumawe Phone. 0852 6017 5841 (Pimpinan Umum). Powered by Blogger.