HEADLINE

Latest Post
Loading...

03 October 2022

Peduli Terhadap Lingkungan Hidup Berkelanjutan, UKM PA JIPALA Adakan Diskusi Environment Awareness

Foto: IST

www.lpmalkalam.comUnit Kegiatan Mahasiswa Pecinta Alam UKM – PA JIPALA IAIN Lhokseumawe menyelenggarakan kegiatan Environment Awareness  bersama seluruh ORMAWA, UKM dan UKK IAIN Lhokseumawe di aula Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) pada Jumat  lalu (29/10/2022) sekitar pukul 16:00 WIB. 

Kegiatan yang bertemakan “Perspektif Pemuda Terhadap Lingkungan Hidup Berkelanjutan” tersebut menghadirkan pemateri dari Wahana Lingkungan Hidup Indonesia (WALHI). 

M. Najar Irawan selalu pimpinan umum UKM Jipala berharap agar seluruh mahasiswa yang telah menyempatkan diri untuk mengikuti kegiatan Diskusi Environment Awareness tersebut dapat membangkitkan capacity building untuk lebih berani memberi pendapat masing-masing.

“Dan juga tentunya tujuannya adalah untuk menyadarkan pemuda terhadap lingkungan hidup berkelanjutan,” ujarnya.

Foto: IST

Dalam kegiatan ini, Sariyulis perwakilan Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK) mengajukan beberapa pertanyaan berupa dampak lingkungan yang terjadi di daerah laut dan sejauh mana WALHI memberikan arahan nya. Riska Wahyuni selaku perwakilan DEMA Institut juga turut mencairkan forum diskusi terkait pertanyaannya.  


Reporter: Putri Azzahra Lubis

Editor: Redaksi


banner
Previous Post
Next Post
Comments
0 Comments

0 comments:

Pers Mahasiswa AL-Kalam, IAIN Lhokseumawe Phone. 0852 6017 5841 (Pimpinan Umum). Powered by Blogger.