HEADLINE

Latest Post
Loading...

22 November 2022

Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan IAIN Lhokseumawe Sambut Hangat Kunjungan MAS Azzanjabil

Foto: IST

www.lpmalkalam.com - Santri Madrasah Aliyah Swasta Azzanjabil kabupaten Bireuen, melakukan visit kampus di Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan IAIN Lhokseumawe pada Senin, (21/11/2022). 

Para santri tersebut disambut langsung oleh Jumat Barus selaku Dekan FTIK dan Saryulis selaku Gubernur DEMA FTIK beserta jajarannya, serta turut disambut pula oleh Presiden Mahasiswa IAIN Lhokseumawe, Muchsal Mina. Santri yang datang berjumlah 55 Santri, dan 10 ustadz pembimbing.

Foto: IST

Sebelumnya para santri MAS Azzanjabil tersebut telah terlebih dahulu melakukan kunjungan ke makam Sultan Malikussaleh di Geudong kecamatan Samudera, Kabupaten Aceh Utara. 

Pertemuan itu berlangsung dalam ajang silaturahmi sekaligus untuk mengenal lebih dekat kampus peradaban IAIN Lhokseumawe.

Dalam pertemuan tersebut Tgk. Maulia Pinda selaku dewan guru sekaligus ketua rombongan Dayah Azzanjabil menyampaikan rasa terima kasih atas sambutan yang sangat istimewa, dilanjutkan pula dengan sedikit motifasi untuk para siswa oleh Ketua DEMA FTIK dan Presiden Mahasiswa IAIN Lhokseumawe.  

Selanjutnya kata sambutan turut disampaikan oleh Jumat Barus selaku Dekan FTIK. Dirinya juga menyampaikan arahan dan bimbingan kepada para siswa tentang dunia perkuliahan serta biografi seluruh jurusan yang ada di IAIN Lhokseumawe khususnya di Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan.


Sumber: Rilis

Editor: Redaksi




 

banner
Previous Post
Next Post
Comments
0 Comments

0 comments:

Pers Mahasiswa AL-Kalam, IAIN Lhokseumawe Phone. 0852 6017 5841 (Pimpinan Umum). Powered by Blogger.