HEADLINE

Latest Post
Loading...

08 February 2023

MUBES LPM Al-Kalam Ke-IV, M. Akbar Dipercayai untuk Memimpin Kembali

Foto: Maulidiyatul Ukhra/lpmalkalam.com

www.lpmalkalam.com - Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Al-Kalam IAIN Lhokseumawe menyelenggarakan Musyawarah Besar (MUBES) Ke-lV, yang diselenggarakan pada Rabu, 08 Februari 2023, dengan tema "Satukan Gagasan untuk Wujudkan Regenerasi dengan Menjunjung Tinggi Kualitas PERSMA dan Integritas yang Unggul" di gedung Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah IAIN Lhokseumawe. 

Musyawarah ini dihadiri oleh segenap Pengurus LPM Al-Kalam, Kru Aktif, Kru Muda, Alumni LPM Al-Kalam dan juga Pembina LPM Al-Kalam. 

MUBES dibuka dengan laporan ketua panitia yang disampaikan oleh Maulidiyatul Ukhra. 

Ia menyebutkan, "MUBES LPM Al-Kalam ke-VI ini dilangsungkan secara online dan offline. Hal ini karena masih banyak kru aktif, pengurus, dan kru muda yang berada di luar kota," ucapnya.

MUBES Ke-IV LPM Al-Kalam dibuka langsung oleh Pembina LPM Al-Kalam, Dr. Syarifah Rahmah, M.Ag. Ia turut berpesan bahwa yang terpilih untuk menjadi Pemimpin Umum nantinya haruslah yang terbaik.

"Siapapun yang terpilih dialah yang terbaik, yang kalian anggap dapat menjalankan amanah dengan baik," ujarnya.
Foto: Maulidiyatul Ukhra/lpmalkalam.com
Setelah dibuka oleh Pembina, pelaksanaan MUBES ke-lV LPM Al-Kalam 2023 tersebut dipimpin oleh Alya Maulida Nabila, Dahlia Suryani Siregar dan M. Akbar selaku presidium sidang sementara. Kemudian dilanjutkan oleh Najimah Munira, Rayhanun Jannah dan Mutia Wardani sebagai presidium sidang tetap.

Menurut keterangan dari ketua panitia, sampai dengan sidang dilaksanakan, belum ada yang mendaftar diri sebagai calon Pemimpin Umum LPM Al-Kalam tahun 2023-2024. Sehingga hal ini pun dikembalikan kepada keputusan forum, yang mana forum sepakat untuk menyerahkan kepemimpinan LPM Al-Kalam kepada Pemimpin Umum sebelumnya. Dengan hasil keputusan bersama tersebut, ditetapkanlah M. Akbar kembali menjabat sebagai Pemimpin Umum LPM Al-Kalam untuk periode 2023-2024.

Lebih lanjut M. Akbar juga berharap dalam periode kedua kepemimpinannya nanti, ia dan para pengurus LPM Al-Kalam selanjutnya dapat membawa Lembaga Pers ini menjadi lebih baik lagi dari periode sebelumnya.

"Harapan saya pribadi yaitu dengan kepemimpinan saya yang kedua ini dapat membawa LPM Al-Kalam jauh lebih baik daripada sebelumnya," harapnya.


Reporter: Intan Nuraini

Editor: Redaksi


 

banner
Previous Post
Next Post
Comments
0 Comments

0 comments:

Pers Mahasiswa AL-Kalam, IAIN Lhokseumawe Phone. 0852 6017 5841 (Pimpinan Umum). Powered by Blogger.