HEADLINE

Latest Post
Loading...

26 September 2023

Tanggapi Berbagai Aspirasi Mahasiswa, Segenap Organisasi Mahasiswa IAIN Lhokseumawe Adakan Audiensi Bersama Rektor

 

Foto: IST

www.lpmalkalam.com- Seluruh ORMAWA, UKM dan UKK IAIN Lhokseumawe adakan diskusi bersama rektor dan jajarannya di ruang Operation Room pada Senin, (25/09/2023).

Pertemuan seluruh jajaran ORMAWA IAIN Lhokseumawe bersama rektor dan kepala biro tersebut guna membahas segenap masalah yang terjadi dalam lingkup mahasiswa.

Beberapa poin pembahasan antara lain terkait anggaran kegiatan yang tidak diberi kejelasan oleh keuangan dengan penyampaian yang berbeda pada setiap fakultas, keamanan yang ada di lingkup IAIN Lhokseumawe, pembatalan keberangkatan peserta perlombaan yang akan mewakili kampus dalam beberapa kompetisi secara tiba-tiba, fasilitas kampus yang masih harus di tingkatkan serta ajuan pelatihan terkait pembuatan LPJ kepada keuangan.

Rektor IAIN Lhokseumawe mengungkapkan perasaan senang dan bangga kepada seluruh mahasiswa IAIN Lhokseumawe lantaran mengajak diskusi terkait permasalahan yang ada.

Diskusi kali ini bukan lah yang pertama kali nya melainkan sudah pernah dilakukan pada beberapa kesempatan. Berbeda dengan sebelumnya, kali ini diskusi dihadiri oleh seluruh perwakilan ORMAWA, UKM/UKK IAIN Lhokseumawe bersama dengan Rektor, Wakil rektor II dan Kepala Biro IAIN Lhokseumawe.

Foto: IST

Dari beberapa permasalahan yang terjadi, rektor IAIN Lhokseumawe, Dr. Danial, M.Ag menjelaskan bahwa dirinya selalu mendukung setiap tindakan positif yang diambil oleh mahasiswa. Dirinya juga menjelaskan terkait beberapa permasalahan yang terjadi lantaran hambatan yang terjadi pada birokrat tersendiri. 

Lebih lanjut ia pun menyetujui dan menindak lanjuti beberapa permasalahan yang terjadi di IAIN lhokseumawe seperti terkait pembangunan pos satpam di gerbang utama pintu masuk kampus IAIN Lhokseumawe serta keamanan yang lebih diperketat.

Selain itu, Rektor IAIN Lhokseumawe tersebut  juga perpesanan agar para mahasiswa lebih bijak dalam bersikap untuk menghindari kejadian yang tidak diinginkan dan memperhatikan setiap barang bawaannya agar tidak terjadi kehilangan.

"Kami akan membantu apa yang kami bisa, diwaktu yang sama anak-anak kami juga harus bisa menjaga diri untuk menghindari kejadian yang tidak diinginkan untuk saling mengingatkan juga kepada teman-teman yang lain," ungkapnya.

Foto: IST

Kepala biro IAIN Lhokseumawe, Dr. H. Tohar Bayoangin, M.Ag. juga mengungkapkan terkait ajuan pelatihan LPJ mahasiswa, ia menyatakan  nantinya akan dilaksanakan pelatihan tersebut jika para jajaran Ormawa, UKM/UKK tampak bingung menyelesaikan nya.

Diskusi ini berjalan kurang lebih 60 menit dan ditutup dengan foto bersama.


Reporter: Putri Azzahra Lubis

Editor: Redaksi 

banner
Previous Post
Next Post
Comments
0 Comments

0 comments:

Pers Mahasiswa AL-Kalam, IAIN Lhokseumawe Phone. 0852 6017 5841 (Pimpinan Umum). Powered by Blogger.