HEADLINE

Latest Post
Loading...

03 October 2023

Komunitas Kejar Mimpi Sukses Selenggarakan Acara “Community Gathering & Fun Talkshow Series”

Foto: IST


www.lpmalkalam.com- Komunitas Kejar Mimpi Lhokseumawe berkolaborasi dengan Pusat Studi Gender dan Anak (PSGA) IAIN Lhokseumawe sukses menyelenggarakan acara "Community Gathering & Fun Talkshow Series" di Aula Fakultas Ushuluddin, Adab, dan Dakwah IAIN Lhokseumawe, Minggu 01/10/2023.

Acara ini bertujuan untuk menyambut para member baru Kejar Mimpi Lhokseumawe setelah beberapa hari yang lalu telah melaksanakan open rekruitment. 

Kegiatan ini dibuka oleh leader Kejar Mimpi Lhokseumawe yaitu Renol Prabudi Zg. 

"Saya belajar banyak hal di komunitas kejar mimpi ini, mengenai leadership, mengasah soft skill maupun hard skill. Setelah bergabung disini saya sadar bahwa ini adalah kesempatan yang baik, saya akan selalu jatuh cinta dengan setiap mimpi yang saya kejar dan saya juga bertemu orang-orang hebat di komunitas ini, harapan saya agar teman-teman yang baru ikut bergabung dapat mempelajari hal-hal baru, dan dapat menjadi pemuda pemudi yang semangat dalam mengejar mimpi, karena kita adalah dream warriors dan kita butuh perbaikan untuk menjadi generasi yang lebih cerah" ungkap Renol.

Dalam kegiatan ini, Kejar Mimpi Lhokseumawe juga mengadakan acara talkshow sebagai pembekalan awal kepada member baru. Talkshow kali ini mengundang pemateri Ibu Nurul Hikmah M.Pd sebagai kepala Pusat Studi Gender dan Anak (PSGA).

Foto: IST

"Kepemimpinan keseluruhan itu dipelajari, 70% dari pengalaman, 30% secara lahiriyah, sebab pengalaman yang berbeda akan mengajarkan pengalaman kepemimpinan yang berbeda pula. Tidak perlu sampai menjadi seseorang pemimpin dalam organisasi yang ruang lingkupnya sudah besar, cukup memulai dari hal kecil, yaitu memperbanyak pengalaman agar membentuk jiwa leadership dalam diri kita terlebih dahulu" ujar Beliau.

Foto: IST

Nuzul Hijjannati seorang promotor kecantikan dari brand Wardah juga berkesempatan menjadi pembicara dalam kegiatan tersebut. Dalam pemaparannya, Nuzul memperkenalkan produk sunscreen terbaru dari wardah.

Selanjutnya, penutupan acara dilakukan secara meriah yaitu dengan  beragam pertunjukkan unjuk bakat guna menyemarakkan acara.

Peserta yang turut hadir dalam kegiatan ini terlihat begitu antusias, baik dari member baru maupun member lama. Harapan mereka semua begitu positif. Semoga dengan dilaksanakannya kegiatan ini dapat menambah ilmu baru dan mampu mempererat kekeluargaan dalam komunitas Kejar Mimpi.


Reporter: Raisa Salsabiila

Editor: Redaksi

banner
Previous Post
Next Post
Comments
0 Comments

0 comments:

Pers Mahasiswa AL-Kalam, IAIN Lhokseumawe Phone. 0852 6017 5841 (Pimpinan Umum). Powered by Blogger.