HEADLINE

Latest Post
Loading...

29 October 2023

Fazlurrahman, Mahasiswa PBA Meraih Apresiasi sebagai Pemuda Berprestasi Aceh Tahun 2023.

Foto: IST

www.lpmalkalam.com-  Fazlurrahman, mahasiswa Jurusan Pendidikan Bahasa Arab (PBA) angkatan 2020 meraih Juara I Dekorasi Kaligrafi Nasional pada kegiatan Dinas Pemuda dan Olahraga Aceh (Dispora) dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda pada tanggal 28 Oktober 2023. 

Dinas Pemuda dan Olahraga  Aceh (Dispora) membuka pendaftaran bagi seluruh pemuda Aceh khususnya peraih juara nasional dan internasional. Jumlah peserta yang terpilih sebagai pemuda berprestasi Aceh pada tahun 2023 sebanyak 30 orang dari berbagai macam cabang perlombaan. 

Dalam hal ini, Fazlurrahman terpilih usai seleksi berkas dari tanggal 16 September s.d. 16 Oktober 2023 dan diumumkan sebagai pemenang pada 26 Oktober 2023 diikuti dengan penyerahan penghargaan pada tanggal 28 Oktober 2023. Dirinya mengucapkan ribuan terima kasih kepada seluruh pimpinan, guru, dosen dan orang tua yang telah ikut mensupport pada setiap perlombaan yang ia ikuti

Foto: IST

“Berkat wasilah para guru, dan dosen kampus yang membantu memfasiliatasi saya untuk mengikuti beberapa event perlombaan hingga meraih juara, baik tingkat regional hingga internasional dalam cabang ini” ungkapnya.

“Harapan dari saya pribadi khususnya kepada mahasiswa/i dan pemuda/i di Aceh agar terus semangat dalam berkarya dan mengasah soft skill dan hard skill di bidang masing-masing” ujar Fazlurrahman saat diwawancarai online oleh kru magang LPM Al-Kalam.

Selain itu, Fazlurrahman juga mengajak teman-teman mahasiswa agar memiliki target dalam hidup seperti meraih prestasi di bidang akademik maupun non-akademik untuk melatih skill. Dirinya termotivasi dengan apa yang disampaikan oleh gurunya “Tekunilah satu bidang dan jadilah ahlinya”.


Reporter: Annisa Janatul Ula

Editor: Redaksi 

banner
Previous Post
Next Post
Comments
0 Comments

0 comments:

Pers Mahasiswa AL-Kalam, IAIN Lhokseumawe Phone. 0852 6017 5841 (Pimpinan Umum). Powered by Blogger.