HEADLINE

Latest Post
Loading...

21 September 2022

Kecewa Wisuda Diundur, Calon Wisudawan/i IAIN Lhokseumawe Pertanyakan Alasan Penundaan

Foto: IST

www.lpmalkalam.comIAIN Lhokseumawe mengundur pelaksanaan wisuda yang awalnya direncanakan akan dilaksanakan pada 28 September mendatang. Namun, akibat sejumlah permasalahan pelaksanaan wisuda diundur hingga tanggal 12 Oktober 2022.

Tentunya sebelum edaran terbaru dikeluarkan oleh pihak penyelenggara yang seharusnya akan dilaksanakan tanggal 28, mematahkan semua pertanyaan dan kegamangan yang ada. Edaran resmi terbaru Nomor B-586/In.29/R.1/PP.00.9/09/2022 memberikan keterangan bahwa wisuda tetap akan dilaksanakan namun diundur pada tanggal 12 Oktober 2022.

Sebelum itu, calon wisudawan/i tentunya merasa kecewa terhadap pihak penyelenggara wisuda yang sempat membuat para calon wisudawan/i bertanya-tanya terkait kejelasan pelaksanaannya.

Keresahan ini muncul setelah mendapatkan respon jawaban setelah berkoordinasi dengan beberapa pimpinan tentang kejelasan wisuda yang padahal dapat menghitung hari menuju perhelatan besar ini.

Foto: IST

Wisudawan/i tentu mempertanyakan alasan konkrit pengunduran dan kejelasan wisuda tersebut baik dari segi kapan acara akan dilaksanakan maupun kesiapan dari pihak kampus itu sendiri. Sehingga banyak mahasiswa yang berharap agar wisuda ini tetap dilaksanakan pada 28 September mendatang.

Tetapi setelah para calon wisudawan/i mengambil inisiatif untuk melakukan audiensi pada siang (21/09) langsung dengan pihak penyelenggara untuk mendapatkan informasi yang akurat dari banyaknya kesimpangsiuran proses pelaksanaan wisuda tahun ajaran 2022.

Beberapa hasil audiensi dengan panitia pelaksana wisuda yang turut dihadiri oleh 5 orang calon wisudawan/i yang disertakan adalah bahwa wisuda tidak akan dilaksanakan di bulan September, namun tetap akan dilaksanakan sesuai tanggal pada tanggal pengumuman pengunduran yakni pada 12 Oktober. 

Adapun beberapa butir hal yang ingin disampaikan agar bisa diaplikasikan: 
1. Agar wisuda benar-benar  dilaksanakan pada tanggal 12 Oktober dan tidak diundurkan lagi.
2. Segala hal kesalahan, kekurangan agar dapat diperbaiki, sehingga tidak terulang di masa yang akan datang.
3. Agar para pimpinan menyampaikan permohonan maaf atas penundaan kembali wisuda kali ini.

Dengan ada keterangan edaran terbaru dan audiensi internal tersebut jelas sudah bahwa pelaksanaan wisuda akan dilaksanakan pada tanggal 12 Oktober 2022.

Harapannya agar kedepan kampus IAIN Lhokseumawe terus menjadi kampus unggul dalam segala hal, dapat memberikan informasi yang cepat dan tepat, semua urusan administrasi dan hal teknis lainnya dapat terlaksana dengan baik.



Sumber: Rilis


Editor: Redaksi


 

banner
Previous Post
Next Post
Comments
0 Comments

0 comments:

Pers Mahasiswa AL-Kalam, IAIN Lhokseumawe Phone. 0852 6017 5841 (Pimpinan Umum). Powered by Blogger.