HEADLINE

Latest Post
Loading...

14 September 2022

Upgrading dan Rapat Kerja DEMA IAIN Lhokseumawe

Foto: IST

www.lpmalkalam.com - Setelah berhasil memenangkan pemilihan dalam MUBES ORMAWA IAIN LHOKSEUMAWE di bulan Juni yang lalu, paslon Muchsal-Razi di akui sah memimpin Dewan Eksekutif Mahasiswa IAIN Lhokseumawe periode 2022-2023.

Usai pelantikan sebulan yang lalu, DEMA IAIN Lhokseumawe, kabinet respiratori melakukan upgrading dan rapat kerja untuk menunjang dan membawa kapasitas para pengurusnya agar lebih mengetahui tupoksi atau wewenang mereka dalam mengemban amanah sebagai pengurus dewan eksekutif mahasiswa itu sendiri.

Kegiatan tersebut berlangsung di aula Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK) IAIN Lhokseumawe. Dalam upgrading tersebut diisi oleh pemateri-pemateri yang handal dan mantan aktifis di lingkungan kampus IAIN  sendiri. Diantaranya yakni Tasrizal, Fuadi, Nasrullah dan Azhari.

Foto: IST
Dalam kata sambutannya, Ketua DEMA IAIN Lhokseumawe, Muhammad Muchsalmina mengatakan, "Sebagai aktifis mahasiswa dan pengurus tertinggi organisasi mahasiswa sekaligus generasi penerus bangsa, kita adalah icon dalam seluruh gagasan mahasiswa dan ujung tombak pejuang aspirasi mahasiswa IAIN Lhokseumawe khususnya dan pengawal aspirasi masyarakat pada umumnya. Oleh Karena itu  tri dharma perguruan tinggi harus benar-benar kita tanamkan sebagai mahasiswa."

Muchsal juga mengatakan bahwasanya aktifis mahasiswa generasi bangsa saat ini, harus terus bekerja dan berupaya dalam menuju satu organ tubuh menuju IAIN yang utuh. Sebagai dasar perjuangan kabinet respiratori dalam setiap aspek aktivitas hariannya.

“Dengan kegiatan upgrading dan raker ini kita berharap akan terwujud dewan eksekutif mahasiswa IAIN Lhokseumawe sebagai organisasi yang bertaqwa kepada Allah, kreatif, inovatif dan responsif,” ujarnya.

Adapun ketua panitia pelaksana, Allam Thoriq mengatakan, peserta upgrading dan raker ini adalah seluruh pengurus Dewan Eksekutif Mahasiswa IAIN Lhokseumawe. 

Dirinya berharap dengan kegiatan upgrading dan raker ini akan menanamkan nilai-nilai intelektual sebagai mahasiswa pemikir kritis dan pemberi gagasan yang membangun jiwa para pengurus selaku generasi penerus bangsa. Sehingga setiap aktivitas dan kegiatan yang dilaksanakan oleh DEMA-I  akan selalu mendapatkan berkah dari Allah.

"Sehingga para pengurus DEMA-I kedepan dapat lebih mantap dan loyal dalam bekerja sesuai tupoksi dan wewenang masing-masing," tutupnya.


Sumber: Rilis       

Editor: Redaksi
























 

banner
Previous Post
Next Post
Comments
0 Comments

0 comments:

Pers Mahasiswa AL-Kalam, IAIN Lhokseumawe Phone. 0852 6017 5841 (Pimpinan Umum). Powered by Blogger.