HEADLINE

Latest Post
Loading...

06 December 2022

Krue Seumangat FUAD 2022 Berlangsung Meriah di Pantai Blang Mee

Foto: Fitria Nurlita/lpmalkalam.com

www.lpmalkalam.comOrmawa Fuad sukses melaksanakan kegiatan Krue Semangat yang diikuti oleh seluruh mahasiswa Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah dari jurusan KPI, BKI, dan IAT. Krue Seumangat dilaksanakan pada hari Minggu 04 Desember 2022 di Pantai Blang Mee - Geudong dengan tema "Ikat Kebersamaan, Hilangkan Perbedaan, Tingkatkan Keakraban, Untuk FUAD Satu Tujuan."

Acara Krue Seumangat dibuka dengan kata sambutan oleh ketua panitia Nazaruddin, ketua Dema FUAD Muhammad Hafiz, ketua Sema FUAD Fachrurrazi, ketua HMJ KPI Muhammad Hafidh, ketua HMJ BKI Adhana Nashia Humaira dan ketua HMJ IAT Muhammad Haitami. 

Setelah pembukaan dan sambutan, acara Krue Seumangat dilanjutkan dengan pemberian materi. Pemateri pertama yakni Ali Muhajir (alumni FUAD jurusan KPI). Ia menyampaikan, "Ambillah ilmu sebanyak-banyaknya jika kalian masih di kampus. Pendidikan ini tidak monoton jika kalian aktif dalam mencari informasi." Dan materi dilanjutkan pula oleh M. Khalid (alumni FUAD jurusan BKI) yang membahas tentang betapa pentingnya sebuah organisasi.

Foto: Fitria Nurlita/lpmalkalam.com
Selesai pemberian materi dan juga motivasi yang ikut dituangkan oleh beberapa anggota Krue Seumangat, acara ini dilanjutkan dengan perlombaan yel-yel yang diikuti oleh kelompok yang telah dibagikan. Perlombaan yel-yel berlangsung meriah dengan ciri khas masing-masing kelompok yang menampilkan yel-yel mereka. 

Perlombaan selanjutnya yang diadakan adalah balap sarung, perlombaan ini juga tidak kalah heboh dari lomba yel-yel. Perlombaan balap sarung ini makin menguatkan kekompakan tim dan kebersamaan kelompok. Adapun perlombaan selanjutnya yakni tarik tambang, perlombaan tarik tambang dimulai dengan tarik tambang putri, dan tarik tambang putra yang beradu dengan panitia.

Perlombaan terakhir yang diadakan adalah oper tepung. Setelah perlombaan oper tepung, panitia mengumumkan pemenang dalam perlombaan-perlombaan yang telah diselenggarakan.

Acara Krue Seumangat ditutup dengan foto-foto bersama, dan memberikan surat Cinta dan Benci oleh anggota Krue Semangat kepada mentor.


Reporter: Intan Nuraini (magang)

Editor: Redaksi

 

banner
Previous Post
Next Post
Comments
0 Comments

0 comments:

Pers Mahasiswa AL-Kalam, IAIN Lhokseumawe Phone. 0852 6017 5841 (Pimpinan Umum). Powered by Blogger.