HEADLINE

Latest Post
Loading...

22 January 2023

IMN dan IMATA Sukses Gelar Workshop Latihan Kepemimpinan Dasar

Foto: Fathanah (magang)/lpmalkalam.com

www.lpmalkalam.com - Ikatan Mahasiswa Nibong (IMN) dan Ikatan Mahasiswa Tanah Luas (IMATA) mengadakan Workshop Latihan Kepemimpinan Dasar dengan tema “Membentuk Sikap dan Etika Kepemimpinan Mahasiswa yang Responsif dan Kompeten” yang sukses dilaksanakan pada Sabtu, 21 Januari 2023 di Sabena Kupi Nibong.

Kegiatan ini menghadirkan dua orang pemateri yakni Fauzi Yusuf, Ketua Pramuka Aceh Utara; dan Armiadi, S.P, Anggota DPR Aceh. Kedua pemateri tersebut merupakan Pembina dari Ikatan Mahasiswa Nibong (IMN).

Adapun kegiatan ini turut dihadiri oleh Camat Nibong, Risky Rasmana Hanafiah, S.IP., M.Si; Ketua forum geusyik tahun 2022, Isnaini; Kepala Pertanian Nibong, Asy’ari, S.Pt; dan beberapa tokoh lainnya.

Foto: Fathanah (magang)/lpmalkalam.com
Peserta kegiatan ini merupakan anggota Ikatan Mahasiswa Nibong (IMN), Ikatan Mahasiswa Tanah Luas (IMATA), Forum Mahasiswa Syamtalira Aron (FORMASA), Lumbung Informasi Mahasiswa Matangkuli (LIMA), dan beberapa ikatan mahasiswa lainnya.

Muhammad Nazar selaku Ketua umum Ikatan Mahasiswa Nibong mengatakan dalam sambutannya bahwa acara ini dibuat sebagai kolaborasi dan menjalin silaturrahmi. Serta ia juga menyampaikan banyak terimakasih kepada semua yang telah membantu dan mendukung tersukseskannya acara ini.

Kedua Pemateri pada workshop Latihan Kepemimpinan Dasar tersebut membahas tentang karakter dari seorang pemimpin, beberapa karakter itu yaitu sikap disiplin, tegas dan responsif dan mengayomi masyarakat. Selain itu juga membahas dalam hal memilih pemimpin muda yang berintegritas itu harus mempunyai komitmen.


Reporter: Fathanah (magang)

Editor: Redaksi 

 

banner
Previous Post
Next Post
Comments
0 Comments

0 comments:

Pers Mahasiswa AL-Kalam, IAIN Lhokseumawe Phone. 0852 6017 5841 (Pimpinan Umum). Powered by Blogger.