HEADLINE

Latest Post
Loading...

29 February 2020

SEKOLAH PEMIMPIN MUDA ACEH "Grand Opportunity Preview Seminar dan Workshop Nasional"

Foto : Geubrina Ginting/ lpmalkalam

www.lpmalkam.com- Kekuatan yang dapat mengubah dunia adalah para pemimpin muda yang hebat. Dewan Eksekutif Mahasiswa Fakutas Ekonomi dan Bisnis Islam (DEMA-FEBI) IAIN Lhokseumawe berkerja sama dengan BNN gelar Grand Opportunity Preview Seminar dan Workshop Nasional Dengan tema "The power of great youth leaders" yang akan menjadikan pelatihan dasar untuk menjadi pemimpin-pemimpin muda.

Acara tersebut berlangsung di gedung Aula FEBI IAIN Lhokseumawe Sabtu, (29/02/2020).

Yang berhadir dalam acara tersebut berasal dari berbagai kampus dan SMA, beberapa diantaranya terdiri dari IAIN Lhokseumawe, Universitas Sumatera Utara Mahasiswa perwakilan dari setiap jurusan, delegasi dari setiap ORMAWA, UKM dan UKK, serta beberapa siswa/i Sekolah Menengah Atas sekitaran Lhokseumawe. 

Acara dibuka oleh wakil Rektor II Dr. Dahlan, M.SI dan di awali dengan pembacaan ayat Suci Al-Quran, dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan langsung dilanjutkan dengan materi-materi yang di sampaikan oleh para pemateri saat itu.


Foto : Veni Agustina/ lpmalkalam

Tidak kalah menarik acara tersebut  di hadiri beberapa pemateri di antaranya ialah H. Fachrul Razi, MIP, Firdausi Maulida Nasyaa, S.Pd, Miftahur Rahman, dan Fakrurrozi, SH.


Acara ini bertujuan untuk  mengubah mindset kekuatan pemuda untuk menjadi pemimpin muda yang hebat.

" Salah satu cara membangun generasi milenial yaitu Brantas tuntas penyalahgunaan Narkoba" . Ujarnya Fakhrurozi, SH  

"Di Seminar workshoop sekolah pemimpin muda Aceh, saya banyak mendapatkan ilmu baru ilmu ilmu tentang enterpreneur, bisa belajar tentang bagaimana  untuk lebih optimis dan menjadi milenial yang lebih positif." Tutur cut nazar Mutia Hanum salah satu peserta.


Reporter | Veni Agustina
Editor      : Redaksi
banner
Previous Post
Next Post

1 comment:

Pers Mahasiswa AL-Kalam, IAIN Lhokseumawe Phone. 0852 6017 5841 (Pimpinan Umum). Powered by Blogger.