HEADLINE

Latest Post
Loading...

27 November 2017

Alumni IAIN Lhokseumawe Gelar Mubes


www.lpmalkalam.com- Alumni Institut Agama Islam Negeri (IAIN) lhokseumawe menggelar  workshop pengembangan dan Musyawarah Besar (Mubes) yang ke dua untuk pemilihan ketua Alumni IAIN, acara ini berlangsung pada Senin (27/11) di Aula Syariah lantai 3 kampus sekitar  pukul 09.00 Wib.

Mubes kali ini diikuti ratusan  alumni yang bertujuan menyatukan seluruh alumni dari STAIN hingga alumni pertama IAIN.  Kita menginginkan berbagai masukan dari lintas generasi alumni sehingga bisa menjadi agenda khusus ke depan bagi almamater untuk mempermajukan kampus kita,  ujar Muhammad Jafar selaku Ketua Panitia.

Selain itu, Muhammad Rizwan Haji Ali selaku ketua Forum alumni mengatakan" maka dorong lah alumni dengan intrees alumni,  yakni mendata seluruh alumni yg telah tidak diketahui lagi keberadaannya sehingga dengan hal demikian di lakukan maka akan memudahkan mengetahui keberadaan alumni, katanya.

Ia menambahkan, "siapa saja yg terpilih mampu menegakkan kembali forum alumni ini, tegasnya.

Acara ini turut di buka oleh Rektor IAIN Lhokseumawe dan mengatakan sangat mengapresiasi kepada alumni yg telah bekerja baik untuk merubah sekolah Tinggi Agama Islam ini menuju IAIN, serta telah  memberikan kontribusi positif terhadap lembaga IAIN, tutup Dr. Hafifuddin. (mf) 







banner
Previous Post
Next Post
Comments
0 Comments

0 comments:

Pers Mahasiswa AL-Kalam, IAIN Lhokseumawe Phone. 0852 6017 5841 (Pimpinan Umum). Powered by Blogger.